Toni Kroos: Target Saya adalah Juara Liga Champions Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin memenangkan Liga Champions, walaupun sudah mendapatkannya 4 kali. Kroos menyebut dirinya ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin selama masih aktif bermain.

Kroos yang saat ini berusia 31 tahun sudah memenangkan hampir segalanya sepanjang kariernya. Dia sudah memenangkan gelar liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub bersama Bayern Munich dan Real Madrid. Tak lupa juga Piala Dunia bersama Jerman. Tapi Kroos masih ingin mendapatkan lebih.

“Ketika Anda telah merasakan bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions, Anda ingin merasakannya lagi dan lagi. Anda mungkin tidak dapat melakukannya selama beberapa tahun, karena orang lain juga ingin melihat seperti apa rasanya, tetapi keinginan untuk menghidupkan kembali pengalaman itu tidak hilang,” ucap Kroos seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

Toni Kroos Lapangan Buruk Tak Jadi Alasan Performa Buruk Madrid
@realmadriden

Kroos melanjutkan, “Meski saya sudah empat kali memenangkannya, saya terus mengejar target juara Liga Champions untuk kelima kalinya. Ini akan sulit dan jika pada akhirnya tidak berhasil, mereka juga tidak akan menembak saya. Tentu saja, selagi saya masih aktif, saya ingin memanfaatkan waktu yang tersisa.”

Pemain timnas Jerman itu pernah mengatakan bahwa dirinya akan pensiun setelah kontraknya bersama Madrid akan habis pada 2023.

“Suatu hari nanti saya akan bisa duduk dengan tenang dan memikirkan apa yang telah saya capai dan apa yang membuat saya bangga. Dalam sepakbola, hanya ada sedikit waktu untuk menikmati apa yang telah dicapai. Bahkan jika Anda memenangkan satu gelar, Anda selalu dapat memenangkan gelar berikutnya,” kata Kroos.

Toni Kroos melanjutkan, “Dan jika Anda kalah di pertandingan berikutnya, semuanya akan kembali menjadi buruk lagi. Saya pikir suatu hari nanti setelah gantung sepatu, momen-momen itu akan dikenang, tetapi tidak pernah dengan emosi yang sama seperti saat kemenangan yang tepat. Untuk alasan ini, saya pikir tidak buruk memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati hal-hal tertentu. “

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More