Tonton di Sini: Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menjalani laga uji coba kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa (11/2/2020) malam nanti. Rencananya, pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Persib dan Barito Putera sendiri memang sengaja mengadakan pertandingan uji coba kali ini. Hal tersebut tak terlepas dari rangkaian persiapan mereka jelang kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Persib Bandung di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts memproyeksikan laga ini sebagai indikator kekuatan tim mereka. Laga ini akan dilihat sebagai bahan evaluasi dari apa yang telah mereka bangun selama pra-musim kali ini.

“Akan menjadi laga menarik. Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim untuk menatap liga musim 2020. Ini untuk melihat apa yang sudah kami lakukan sejauh ini,” kata Robert, Senin (10/2/2020) seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Sementara itu, Barito Putera di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa laga kali ini sebagai ujian bagi para pemain untuk bermain di depan publik lawan. Tekanan dari suporter tim lawan diharapkan Djadjang bisa membuat para pemainnya terbiasa di laga tandang di kompetisi nanti.

“Salah satu memilih Bandung alasan itu. Walaupun tajuknya uji coba tapi secara resmi Bobotoh datang dan atmosfer ini bisa menaikkan (mental) saat di Bandung. Karena saya juga merasakan itu saat melatih Persib,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu, seperti dikutip dari Simamaung.

“Selalu kesulitan melawan tim di Bandung karena memang atmosfer stadion membuat jatuh tim lawan. Saya juga ingin tahu pemain muda yang akan saya turunkan apakah bisa menguasai keadaan, apakah bisa seperti pemain senior yang malah bisa jadi motivasi karena penuh penonton stadion atau sebaliknya. itu yang kita tunggu. saya berharap tidak terlalu membuat mereka tegang,” tutur Djanur.

Sebelumnya, pihak ofisial klub Persib Bandung telah mengkonfirmasi bahwa laga tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal Youtube mereka.

LINK LIVE STREAMING PERSIB VS BARITO PUTERA

KLIK DI SINI