Tonton Laga Kroasia, Jose Mourinho Cuma Liburan

Football5star.com, Indonesia — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyaksikan laga antara Kroasia melawan Ukraina di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia cuma berlibur saja.

Pertandinga Kroasia melawan Ukraina pada kualifikasi Piala Dunia 2018 berlangsung di Stadion Maksimir, Zagreb, Minggu (26/3) ini hari WIV. Di laga itu, Nikola Kalinic menjadi penentu kemenangan Kroasia dengan skor akhir 1-0.

Mourinho ada di salah satu bangku stadion pada laga itu. Dia pun diduga sedang memantau pemain. Memang, MU sedang dikaitkan dengan salah satu pemain Kroasia yang memperkuat Inter Milan, Ivan Perisic.

Soal dugaan itu, Mourinho membantah. Dia bilang cuma liburan dan menemui beberapa kerabatnya.

“Saya tidak punya agenda tersembunyi, saya datang hanya untuk menikmati hari libur saya dan mengunjungi beberapa teman seperti Predrag Mijatovic dan Davor Suker,” ungkap Mourinho kepada HNTV, yang dikutip ESPNFC.

“Saya tahu semua orang percaya saya datang untuk memantau sejumlah pemain, tapi di sepakbola modern Anda tidak perlu berkeliling dunia untuk melihat beberapa pemain. Saya tahu mereka semua dengan baik kok.”

“Saya datang sebagai seseorang yang ingin relaks dan menikmati cuaca yang menyenangkan, tidak seperti hujan di Manchester …,” lugas eks manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid ini.

Comments
Loading...