Tonton Laga Real Madrid vs Valencia, Arturo Vidal Emosi

Football5Star.com, Indonesia – Persaingan sengit antara Barcelona dan Real Madrid sangat terasa pada diri Arturo Vidal. Gelandang El Barca asal Cile itu terbawa emosi ketika menyaksikan laga Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB. Dia mengungkapkan kekesalan terhadap putusan wasit yang dinilai menguntungkan Los Blancos.

Real Madrid memang mampu meraih kemenangan 3-0 atas Valencia pada laga yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano itu. Karim Benzema mencetak brace, sedangkan Marco Asensio membuat satu gol. Namun, sang tamu seharusnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 lewat Rodrigo Moreno. Namun, gol itu dianulir wasit setelah mendapat masukan dari VAR. Inilah yang membuat Vidal kesal.

Gol Rodrigo Moreno dianluir karena Maxi Gomez dinyatakan terjebak offside. Padahal, dari beberapa foto, ada pemain Madrid yang berdiri lebih dalam. Hal inilah yang membuat Arturo Vidal kesal bukan main. Dia menungkan hal itu lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Pada Instastory, Arturo Vidal mengunggah emoji tertawa dalam ukuran besar sambil menyertakan garis biru dan merah. Itu menyindir putusan wasit yang menganulir gol Valencia yang dicetak Rodrigo Moreno.

Real Madrid Paling Diuntungkan VAR

Vidal patut kesal. Andai gol tersebut dinyatakan sah, hasil akhir pertandingan Real Madrid vs Valencia bisa saja berbeda. Mungkin saja Los Blancos tersandung dan ketertinggalan poin dari Barcelona kian besar. Kini, dengan kemenangan 3-0 itu, Los Blancos tetap terpaut 2 poin dari El Barca.

Sepanjang musim ini, itu adalah kali ketiga wasit menganulir gol lawan Madrid. Sebelumnya, gol Brais Mendez (Celta Vigo) dan Frenkie de Jong (Barcelona) juga dibatalkan oleh putusan VAR. Jumlah tiga gol yang dianulir tersebut sama dengan Eibar. Vidal sepertinya tahu hal ini sehingga melontarkan reaksi emosional.

Menilik reaksi emosional Vidal, sangat menarik untuk dinantikan kiprah Barcelona dan Real Madrid pada jornada ke-30 LaLiga. Keduanya akan menghadapi lawan berat. Arturo Vidal cs. harus melawat ke kandang Sevilla pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Adapun Benzema dkk. menyambangi kandang Real Sociedad pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More