Tonton Tinju, Cara Ibrahimovic Habiskan Waktu Luang

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menghabiskan waktu luangnya dengan menyaksikan pertandingan tinju. Ia bahkan bertemu secara langsung dengan petinju Anthony Joshua.

Ibrahimovic, yang masih menjalani proses pemulihan cedera ligamennya, menonton laga tinju kelas berat di Cardiff pada Senin (30/10/2017). Ia duduk tepat di samping ring.

Pemain asal Swedia tersebut memang tidak asing dengan dunia bela diri. Ia sendiri adalah pemegang sabuk hitam taekwondo.

Melalui akun Instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic, Ibra mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah bercanda dengan Anthony Joshua sebelum bertanding melawan Carlos Takam.

“Kami sempurna dan kami (bahkan) tidak berusaha,” tulis dirinya.

We are perfect and we are not trying @anthony_joshua

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Joshua membeberkan bahwa kalimat tersebut berasal dari percakapan antara mereka berdua beberapa bulan lalu.

“Zlatan cinta dengan dunia tinju. Ia memiliki cara berpikir fenomenal. Ia mengadaptasi sebuah kalimat yang saya katakan setelah saya bertarung mealwan Wladimir Klitschko pada awal tahun ini,” kata Joshua seperti yang dikutip The Sun.

Ini bukan pertama kalinya Ibra menonton pertandingan tinju. Pada September 2016, ia menyempatkan diri bertemu dengan petinju kelas menengah ternama, Gennady Golovkin, yang ketika itu kebetulan tengah bertanding di London.

Penyerang berusia 36 tahun tersebut didatangkan oleh The Red Devils dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer pada awal musim 2016-17 lalu. Ia total telah mencetak 28 gol dalam 46 laga di seluruh kompetisi, serta menyumbangkan satu trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Comments
Loading...