Tony Adams Sebut Transfer Martin Odegaard Tak Ada Gunanya

Football5Star.com, Indonesia – Legenda besar Arsenal, Tony Adams, mengkritisi kebijakan transfer mantan timnya salah satunya peminjaman Martin Odegaard. Bukan hanya Odegaard, Adams juga mempertanyakan pembelian Willian dan Nicolas Pepe.

Martin Odegaard dipinjam dari Real Madrid pada bulan lalu selama 6 bulan ke depan. Nicolas Pepe direkrut pada 2019 dengan harga 72 juta pounds, yang mana itu merupakan pembelian termahal Arsenal. Sedangkan Willian direkrut musim panas lalu dan diberi kontrak tiga tahun.

Menurut Adams yang merupakan jebolan akademi Arsenal, transfer ketiga pemain itu tidak terlalu berguna apalagi dengan adanya Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka dari akademi.

martin odegaard-brfootball
@brfootball

“Sejujurnya, ada argumen bahwa Anda tidak membutuhkan Martin Odegaard. Saya sangat kesal karena kami membeli Pepe dan Willian ketika Anda memiliki dua anak (Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka) yang masuk ke dalam tim,” ucap Adams seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Menurut mantan kapten Arsenal itu, banyak sekali posisi yang seharusnya menjadi perhatian lebih klub. Salah satunya bek tengah.

“Ada area lain dalam tim yang bisa Anda lihat, ada lubang di tim itu. Kami melihat betapa rapuhnya mereka saat bertahan. Pertahanan selalu menjadi penghubung yang lemah,” kata Adams.

Tony Adams melanjutkan, “Sebagai direktur olahraga Arsenal, Anda tidak akan merekrut Odegaard, Anda seharusnya mendapatkan pemain bertahan yang baik dan kuat ke dalam tim.”

Martin Odegaard sudah bermain tiga kali di Premier League, dan terakhir saat melawan Leeds (14/2/21), dia menjadi starter untuk pertama kalinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More