Tony Adams Soal Hubungannya dengan Arsenal

Football5Star.com, IndonesiaTony Adams menggambarkan hubungan dengan mantan klubnya, Arsenal, seperti sesosok mantan istri. Hal tersebut disampaikan pada media, Senin, (1/4/2019).

Adams memulai karir bersama The Gunners dari akademi pada 1980. Lalu pada 1983 memulai karir di tim utama hingga mengakhirinya pada 2002. Adams memenangkan sepuluh trofi utama, termasuk empat gelar liga dan double winners pada 1998.

Menghabiskan seluruh karirnya di Arsenal, Adams bermain sebanyak 669 pertandingan hingga dibuatkan patung dirinya di luar Stadion Emirates pada 2011. Namun saat disinggung mengenai hubungannya dengan Arsenal, ia mengaku tidak lagi merasakan hubungan emosional.

Tony Adams Soal Hubungannya dengan Arsenal

Berbicara kepada Telegraph, mantan kapten Inggris itu mengatakan, “Saya menggambarkannya seperti mantan istri. “Aku suka melihatnya ketika sedang baik-baik saja, dan jika tidak sedang baik-baik saja, aku sedih,” ujar legenda berusia 52 tahun ini.

“Tetapi saya tidak terikat lagi, baik secara mental, emosional atau fisik,” tambah legenda yang berposisi bek tengah.

Adams sempat menjalani sebagai manajer di Wycombe, Portsmouth, Gabala di Azerbaijan dan Granada di Spanyol, namun terbilang gagal. Adams mengakui terbesit kemungkinan melatih Arsenal, tetapi ia mengetahui bahwa peluang itu jauh dari realistis.

‘Saya pikir mengapa tidak melatih Arsenal? Tapi itu seperti mengapa saya tidak melatih Littlewoods? Itu tidak realistis,” seperti dikutip Football5Star.com dilansir The Sun.

Dilaporkan, Tony Adams disibukkan dengan peran barunya sebagai presiden Rugby Football League di musim panas nanti.

Comments
Loading...