Tony Sucipto Kecewa Banding Persib Tak Ada Hasil

Football5star.com, Indonesia – Hingga saat ini belum ada kejelasan pasti dari hasil banding yang diajukan oleh Persib Bandung atas keputusan hukuman dari Komite Disiplin PSSI. Kondisi tersebut disoroti secara tajam oleh Pemain Maung Bandung, Tony Sucipto.

Insiden meninggalnya Haringga Sirila membuat Persib harus dijatuhi hukuman berat dengan menjalani laga kandang selama setahun di luar Pulau Jawa. Tak hanya itu, sejumlah pemain penting Maung Bandung yaitu Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel, dan Bojan Malisic juga dikenai hukuman larangan bertanding.

Ketiga pemain tersebut sejatinya sudah bisa bermain saat Persib mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta Selatan. Akan tetapi setelah pertandingan itu Komdis PSSI kembali memberi sanksi kepada Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez dan Jonathan Bauman.

“Kita gak mau mikirin banding sanksi banding kaya gimana. Buktinya sudah jelas beberapa pemain kita seperti Ezechiel dan Malisic dipanggil, tapi gak ada hasil,” kata Tony Sucipto seperti dikutip Football5star dari Vikingpersib.co.id, Rabu (7/11/2018).

“Percuma kita menunggu (hasil banding) yang gak jelas. Kita fokus di tim sendiri,” sambungnya.

Persib saat ini tengah mengincar kemenangan di lima pertandingan tersisa musim ini. Jika sukses mengumpulkan 15 poin maka peluang Maung Bandung menjuarai Liga 1 terbuka lebar.

“Motivasi kita sama seperti pertandingan sebelumnya, kita berusaha untuk memenangkan pertandingan,” tutupnya.

Comments
Loading...