Tony Sucipto Tak Anggap Istimewa Laga Melawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengatakan tidak ada ada persiapan khusus untuk menghadapi Persib Bandung. Ia merasa laga nanti tidak ada perbedaan dengan pertandingan-pertandingan lain di Liga 1 2019.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan poin lima. Sementara Persib, berada di peringkat ke-13 dengan raihan enam angka. Tony pun mengaku siap untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

“Kami hanya recovery, persiapan seperti biasa. Pastinya para pemain siap untuk besok. Pertandingan besok sama seperti yang lainnya saja,” katanya melanjutkan.

Pertandingan yang mempertemukan kedua klub selalu menyita perhatian khalyak banyak. Khusus besok, personel keamanan yang dikerahkan dua kali lipat lebih banyak dibandingkan pertandingan-pertandingan biasa.

Maklum, hubungan suporter kedua klub terbilang panas selama dua dekade terakhir. Bahkan tidak jarang, gesekan antara mereka sampai memakan korban nyawa. Musim lalu, seorang suporter Macan Kemayoran, Haringga Sirila, meninggal dunia di dekat Stadin Gelora Bandung Lautan Api.

Semusim sebelumnya, Ricko Andrean yang merupakan fans Persib, meniggal dikeroyok sekelompok orang, juga di GBLA. Ia menjadi korban salah paham karena dianggap suporter Persija Jakarta.

“Keamanan sudah dijamin kekuatan peesonel ada 12.400 personel. Dua kali lipat daripada pertandingan biasa. Kami mengajak kepada seluruh pihak agak saling jaga keamanan dan ketertiban supaya pertandingan berjalan lancar,” ucap Dicky Milano, Security Officer Persija Jakarta.

Comments
Loading...