Tony Sucipto Tak Ikut Persib Hadapi Perserang, Ada Apa?

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung membawa 20 pemain untuk menghadapi laga uji tanding menghadapai Perserang Serang, Kamis (1/3/2018). Namun, ada lima pemain yang tak dibawa yaitu Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Billy Keraf, Imam Arief dan Tony Sucipto.

Khusus nama terakhir tak dibawa Persib karena alasan keluarga. Menurut Fernando Soler, Asisten Pelatih Persib, Gomez, Toni tak dibawa karena harus menemani sang istri yang sedang melahirkan.

“Dia sudah izin sama kita, tim pelatih, kalau harus menemani istrinya yang sebentar lagi mau melahirkan. Oke, tidak apa-apa, kita sangat mengerti dengan kondisi seperti ini. Dan, tentunya kita kasih izin,” ungkap Soler dikutip dari vikingpersib.co.id, Rabu (28/2/2018).

Belum diketehui alasan dari Billy Keraf dan Imam Arief tak diikutkan ke Serang. Namun diduga Gomez tak ingin membawa skuat yang terlalu gemuk di laga menghadapi Perserang.

Sedangkan Essien dan Kim Jeffrey saat ini tengah menjalani perawatan akibat cedera yang mereka derita. Di sisi lain, Laga melawan Perserang merupakan yang ketiga bagi Persib setelah turnamen Piala Presiden 2018.

Pada pertandingan pertama, Persib mampu mengalahkan Persijap Jepara dengan skor 2-0. Lalu Maung Bandung berhasil melibas Priangan Selection di Tasikmalaya dengan skor 4-0. Setelah menghadapi Perserang, kabarnya Pasukan Mario Gomez juga bakal ditantang Persis Solo.

 

Comments
Loading...