Tony Sucipto Tatap Tripoin di Laga Terakhir Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Tony Sucipto tetap bersikap ambisius meskipun Persib Bandung tidak bisa beranjak dari papan atas Liga 1.

Kini, tim beralias Maung Bandung tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 41 poin dari 33 pertandingan Liga 1. Paling bagus, mereka cuma naik ke peringkat kesepuluh apabila memenangi laga pamungkas.

Pertandingan tersebut mempertemukan Persib Bandung dengan tamunya, Perseru Serui, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017).

Tak bisa naik ke papan atas tidak lantas mengecilkan hasrat Tony Sucipto memenangi pertandingan pamungkas.

“Pastinya pertandingan terakhir kami ingin bahagia. Jadi kemenangan harus diraih untuk menutup kompetisi,” ujar Tony Sucipto.

Pada laga tersebut, Tony Sucipto bisa saja kembali menempati pos gelandang bertahan milik Hariono. Dia pun tidak masalah keluar dari posisi bek sayap yang beberapa tahun terakhir ditempatinya.

“Ini karena kebutuhan tim, kebetulan kami lagi butuh pemain gelandang bertahan, ini bukan posisi baru buat saya jadi tidak merasa berbeda,” kata Tony Sucipto.

Lebih dari itu, sang pemain enggan membahas masa depannya setelah Liga 1 musim 2017 berakhir. Tidak peduli, kontraknya bakal berakhir pada Januari 2018.

“Kontrak saya di Persib masih sampai Januari, jadi tidak etis kalau berbicara tentang klub lain. Yang jelas kontrak saya masih sama Persib,” ucap pemain bernomor punggung 6 ini.

Comments
Loading...