Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Andik Vermansah Mau Main di Johor, tetapi…

346

Football5star.com, Indonesia – Agen Andik Vermansah, Muly Munial, mengatakan bahwa kliennya tertarik untuk membela klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Maklum saja, klub tersebut tergolong tajir dan merupakan juara Malaysia Super League, kasta pertama Liga Malaysia, musim 2017.

Dengan bermain di Johor Darul Ta’zim, Andik Vermansah berpeluang mencicipi Kualifikasi Liga Champions Asia, di mana ada pula Bali United sebagai wakil Indonesia.

“Saya maunya Johor, tapi ada beberapa klub Malaysia. Lagi pula Johor baru saja rekrut pemain asing top striker Liga Singapura,” ujar Muly Munial.

Andik Vermansah tidak merasa asing dengan Liga Malaysia. Dia sempat membela Selangor FA selama beberapa tahun sebelum memutuskan tidak melanjutkan kontraknya yang kedaluwarsa pada Desember 2017.

Merespons status bebas transfer dari Andik Vermansah, sejumlah klub Asia Tenggara, termasuk Indonesia, menaruh minat untuk merekrutnya.

“Andik Vermansah sudah tidak di Selangor lagi, Saya jujur bahwa dia lagi dikejar sama klub Malaysia. Klub Thailand dan Indonesia juga sudah ada yang mau. Thailand ini sudah serius, tetapi dia mau hold dulu karena masih ingin di Malaysia,” kata Muly Munial.

“Andik Vermansah masih ingin main di Malaysia walaupun tawaran dari Thailand sangat serius,” ucap dia menambahkan.