Cedera Langka, Moreno Absen Di Laga Derby Merseyside

328

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, manajer Liverpool, memastikan bek sayap kirinya, Alberto Moreno, bakal absen dalam laga versus Everton pada pekan ke-16 Liga Inggris di Anfield, akhir pekan nanti, (10/12/2017).

Juergen Klopp-Liverpool
liverpoolfc.com

Klopp mengatakan pemain asal Spanyol tersebut mengalami cedera di bagian tendonnya. Hal itu akibat benturan yang dialami Moreno di laga terakhir menghadapi Spartak Moskow pada matchday keenam Liga Champions, Kamis (7/12/2017).

Selain membeberkan tentan cedera yang dialami oleh Moreno, Klopp juga belum tahu pasti berapa lama pemain bernomor punggung 18 itu akan menepi. Hal itu karena cedera yang dialami sang pemain tergolong langka.

“Kami perlu meninjau lebih lanjut, saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu,” tutur Klopp saat konferensi pers jelang Derby Merseyside, Jumat (8/12/2017).

“Cedera ini adalah hal yang sangat langka. Sejauh ini para spesialis tidak yakin berapa lama dia akan pergi,” sambungnya.

“Dia absen lawan Everton. Tapi kalau sudah seminggu atau lebih sedikit lagi kami harus menunggu dia untuk pulih. Ada sedikit kerusakan di sekitar tendonnya,” jals The Normal One.

Musim ini, Moreno sebenarnya kembali mendapatkan tempatnya dan tampil reguler bersama Liverpool. Total, Klopp menurunkannya dalam 12 pertandingan di Premier League musim ini. Di laga nanti, Klopp kemungkinan akan kembali memasang James Milner yang biasa mengisi posisi tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.