Top Skorer Liga 3 Minder Jalani Latihan Perdana Timnas U-22

Football5star.com, Indonesia – Septian Satria Bagaskara menjadi satu-satunya pemain yang berasal dari Liga 3 yang dipanggil Indra Sjafri untuk menjalani pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia. Hal ini tak ayal membuat pemain Persik Kediri ini merasa minder pada hari pertama latihan bersama rekan-rekan barunya.

Pemanggilan Septian ini tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan bersama Persik di kompetisi Liga 3. Ia mencetak 21 gol dan menjadi top skorer kompetisi kasta ketiga Indonesia musim ini.

Untuk itu, striker 20 tahun ini mengaku bangga mendapat kesempatan memperkuat Garuda. Ia pun berjanji akan bekerja keras untuk mendapat satu tempat di tim inti pada ajang Piala AFF U-22 Februari mendatang.

pssi.org

“Saya bangga bisa dipanggil timnas, saya harus latihan keras. Untuk target belum tahu karena pesaingnya berat-berat. Agak minder sebenarnya karena saingannya berasal dari Liga 1 dan Liga 2. Kalau posisi striker saingannya ketat dan keras,” kata Septian seperti dilansir situs resmi PSSI, Senin (7/1/2019).

“Yang penting adalah latihan keras dan bersungguh-sungguh. Semuanya bersiang tapi semuanya sama saja,” ia menambahkan. Terkait statusnya sebagai top skorer Liga 3, Septian mengaku tidak terpengaruh dengan status tersebut.

“Pengaruhnya menurut saya sama saja, itu karena pemain-pemain satu tim bermain bagus. Yang jelas selama mengikuti pemusatan latihan di sini saya akan mengikuti instruksi pelatih,” tutup sang bomber.

Comments
Loading...