Top Skorer Liga Inggris Pekan ke-33: Danny Ings Dekati Aubameyang dan Vardy

Football5star.com, Indonesia – Persaingan gelar top skorer Liga Inggris hingga pekan ke-33 semakin sengit. Pemuncak sementara daftar top skorer Liga Inggris musim ini masih dipegang oleh Jamie Vardy.

Namun posisi Vardy terancam oleh dua striker lain dibawahnya, Pierre Emerick Aubameyang dan Daniel Ings. Aubameyang hanya terpaut 2 gol dengan Vardy yang mengoleksi 21 gol, sedangkan Ings hanya selisih 3 gol.

Leicester vs Crystal Palace Vardy Cetak Gol, The Foxes Akhiri Paceklik Kemenangan

Di lima pertandingan terakhir Southampton, eks striker Liverpool itu mencetak tiga gol, termasuk brace saat Southampton mengalahkan Watford. Di bawah Ings, ada nama striker Liverpool, Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir itu sudah mengoleksi 17 gol. Salah masih berpeluang untuk bisa menyamai capaian golnya pada musim lalu sebanyak 22 gol. Di bawah Salah, ada nama Sergio Aguero dan Sadio Mane yang sama-sama mengoleksi 16 gol.

Di bawah kedua nama pemain tersebut, ada tiga pemain yang sama-sama mencetak 15 gol yakni striker Raul Jimenez dari Wolves dan dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Daftar top skorer Liga Inggris pekan ke-33:

Jamie Vardy (Leicester City): 21 gol
Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal): 19 gol
Daniel Ings (Southampton): 18 gol
Mohamed Salah (Liverpool): 17 gol
Sergio Aguero (Manchester City): 16 gol
Sadio Mane (Liverpool): 16 gol
Raul Jimenez (Wolves): 15 gol
Anthony Martil (Manchester United): 15 gol
Marcus Rashford (Manchester United): 15 gol
Tammy Abraham (Chelsea): 13 gol
Dominic Calvert Lewin (Everton): 13 gol

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More