Top Skorer Liga Italia Pekan ke-30: Ronaldo dan Lukaku Tambah Gol

Football5Star.com, Indonesia – Serie A Liga Italia Pekan ke-30 cukup banyak terjadi gol. Perebutan gelar capocannoniere semakin menarik. Ciro Immobile tak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu. Hal itu yang membuat Cristiano Ronaldo kini hanya berjarak 4 gol saja dari penyerang Lazio itu.

Ronaldo berhasil menambah 1 gol di laga melawan Torino lewat tendangan bebas. Itu adalah gol tendangan bebas pertamanya untuk Juventus.

Sementara Romelu Lukaku berhasil mencetak 1 gol walaupun Inter mengalami kekalahan 2-1 melawan Bologna. Hal itu membuat dia saat ini sudah mencetak 20 gol. Lukaku menjadi pemain Inter pertama sejak Ronaldo Nazario (1997-98) yang berhasil mencetak 20 gol di musim pertamanya di Serie A.

Juventus vs Torino Menang Telak, Bianconeri Kuasai Kota Turin
@juventusfcen

Selain itu, Luis Muriel juga berhasil masuk 5 besar setelah bisa mencetak gol lewat titik putih ketika Atalanta menang 1-0 melawan Cagliari. Pemain asal Kolombia itu sudah mencetak 16 gol.

Andrea Belotti yang mencetak gol lewat penalti saat melawan Juventus berhasil mendepak Lautaro Martinez dari 10 besar dengan torehan 13 golnya. Berikut daftar lengkapnya.

Daftar Tok Skorer Sementara Liga Italia hingga pekan ke-30:

  1. Ciro Immobile (Lazio) 29 gol
  2. Cristiano Ronaldo (Juventus) 25 gol
  3. Romelu Lukaku (Inter) 20 gol
  4. Joao Pedro (Cagliari) 17 gol
  5. Luis Muriel (Atalanta) 16 gol
  6. Josip Ilicic (Atalanta) 15 gol
  7. Francesco Caputo (Sassuolo) 14 gol
  8. Edin Dzeko (AS Roma) 14 gol
  9. Duvan Zapata (Atalanta) 13 gol
  10. Andrea Belotti (Torino) 12 gol

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More