Top Skorer Liga Spanyol: Hanya Iago Aspas yang Bisa Tambah Gol

Football5Star.com, Indonesia – Liga Spanyol pekan ke-31 sudah berakhir. Pekan ini bisa dibilang pekan yang cukup unik dalam daftar top skorer sementara. Karena dari peringkat 10 besar, hanya satu pemain yang bisa menambah pundi-pundi golnya. Pemain itu adalah penyerang Celta Vigo, Iago Aspas

Iago Aspas mencetak gol lewat titik putih sekaligus membawa timnya meraih kemenangan 1-0 melawan Real Sociedad. Gol itu juga merupakan gol ke-100 Aspas di La Liga.

Top skorer sementara, Lionel Messi, gagal mencetak gol pada laga melawan Bilbao, Rabu (24/6/20). Ivan Rakitic yang berhasil mencetak satu-satunya gol di laga itu.

Sedangkan Karim Benzema yang berada pada posisi kedua, juga gagal mencetak gol walaupun Real Madrid menang 2-0 melawan Mallorca, Kamis (25/6/20). Dua gol diciptakan oleh Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

Dengan begitu ada total lima pemain yang mencetak 11 gol musim ini, termasuk Aspas. Sedangkan pada posisi tiga besar tidak berubah. Lionel Messi tetap memimpin dengan 21 gol diikuti oleh Karim Benzema dan Gerrard Moreno.

Daftar Top Skorer Sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-31:

  1. Lionel Messi (Barcelona) 21 gol
  2. Karim Benzema (Real Madrid) 17 gol
  3. Gerard Moreno (Villareal) 12 gol
  4. Iago Aspas (Celta Vigo) 11 gol
  5. Lucas Ocampos (Sevilla) 11 gol
  6. Lucas Perez (Alaves) 11 gol
  7. Roger Marti (Levante) 11 gol
  8. Luis Suarez (Barcelona) 11 gol
  9. Angel Rodriguez (Getafe) 10 gol
  10. Raul Garcia (Bilbao) 10 gol

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More