Top Skorer Liga Spanyol: Karim Benzema Dekati Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Lionel Messi mencetak gol pada partai Barcelona vs Espanyol berhasil dimanfaatkan oleh bomber Real Madrid, Karim Benzema. Pasalnya, Benzema sukses mencetak satu gol pada partai Real Madrid vs Alaves dinihari tadi.

Di partai melawan Alaves, Benzema sukses mencetak gol melalui eksekusi penalti di menit ke-11. Catatan ini membuat Benzema kini sukses mengoleksi 18 gol. Hanya terpaut empat gol dari Messi yang ada di puncak daftar top skorer Liga Spanyol.

Posisi tiga masih menjadi milik penyerang Villarreal, Gerard Moreno. Akan tetapi, kini Moreno hanya memiliki keunggulan satu gol dari Luis Suarez yang menguntit di posisi empat. Suarez semakin mendekati Moreno berkat satu gol yang ia cetak ke gawang Espanyol.

talksport

Sementara itu, Alvaro Morata sukses merangkak naik ke posisi delapan berkat satu gol yang ia cetak ke gawang Celta Vigo. Pemain 27 tahun itu kini sukses mencetak 12 gol. Melewati torehan penyerang Getafe, Jaime Mata, yang duduk di posisi 10 dengan torehan 11 gol.

TOP SKORER LIGA SPANYOL:
  1. Lionel Messi (Barcelona) – 22 gol
  2. Karim Benzema (Real Madrid) – 18 gol
  3. Gerard Moreno (Villarreal) – 16 gol
  4. Luis Suarez (Barcelona) – 15 gol
  5. Iago Aspas (Celta Vigo) – 13 gol
  6. Lucas Ocampos (Sevilla) – 13 gol
  7. Raul Garcia (Athletic Bilbao) 13 gol
  8. Alvaro Morata (Atletico Madrid) – 12 gol
  9. Ante Budimir (Mallorca) – 12 gol
  10. Jaime Mata (Getafe) – 11 gol
Karim BenzemaLionel MessiTop Skorer Liga Spanyol