Top Skorer Liga Spanyol Pekan ke-33: Karim Benzema Bisa Salip Messi

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Karim Benzema memiliki peluang besar untuk bisa menyalip jumlah gol dari bintang Barcelona, Lionel Messi. Kedua pemain kini hanya terpaut 5 gol di daftar top skorer Liga Spanyol musim ini.

Karim Benzema saat ini mengoleksi 17 gol, sementara Messi memiliki 22 gol. Meski absen mencetak gol di tiga pertandingan terakhir Madrid, Benzema berada di situasi positif bersama Madrid. Anak asuh Zinédine Zidane tersebut tak terkalahkan di lima laga terakhir.

Situasi kontras terjadi di kubu Messi. Barcelona tengah berada di situasi kurang kondusif secara tim. Mereka saat ini tertinggal 4 poin dari Madrid di puncak klasemen. Namun Messi, dari lima terakhir Barca mampu mencetak dua gol. Satu gol di laga melawan Leganes dan satu gol lagi saat Barca di tahan imbang Atletico.

Benzema juga wajib waspada jumlah golnya disalip oleh pemain Villarreal, Gerard Moreno. Striker Villarreal itu sudah mengoleksi 15 gol. Di bawah Moreno ada nam pemain Celta Vigo, Iago Aspas serta striker Bilbao, Raul Garcia dengan jumlah 13 gol.

Di pekan ke-34 Liga Spanyol akhir pekan ini, para pemuncak daftar top skorer Liga Spanyol berpeluang besar menambah pundi gol mereka. Real Madrid akan bertandang ke markas Bilbao, sementara Barcelona akan mendatangi markas Villarreal.

Menarik untuk ditunggu, siapa pemain yang akan menambah jumlah pundi golnya di pekan ke-34 Liga Spanyol akhir pekan ini.

Daftar top skorer Liga Spanyol

Lionel Messi (Barcelona) 22 gol

Karim Benzema (Real Madrid) 17 gol

Gerard Moreno (Villarreal) 15 gol

Iago Aspas (Celta Vigo) 13 gol

Raul Garcia (Athletic Bilbao) 13 gol

Luis Suarez (Barcelona) 13 gol

Ante Budimir (Real Mallorca) 12 gol

Lucas Ocampos (Sevilla) 12 gol

Roger Marti (Levante) 11 gol

Mata (Getafe) 11 gol

BarcelonaKarim BenzemaLaLiga SantanderLiga SpanyolLionel MessiReal Madridtop skorer