Top Skorer Serie A Pekan ke-29: Cristiano Ronaldo Dekati Immobile

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berpeluang besar untuk bisa mendekati perolehan gol yang dicetak oleh Ciro Immobile, pemuncak daftar top skore Serie A hingga pekan ke-29. Ronaldo kini hanya terpaut 4 gol dari Immobile.

Di pekan ke-30, Ronaldo bisa saja mendekati jumlah gol dari Immobile. Apalagi Juventus hanya akan melawan Torino. Sedangkan gol dari Immobile di pekan ke-30 bisa saja terhenti karena Lazio harus menghadapi tim yang tengah berada di trend positif, AC Milan.

@PagineRomaniste Ciro Immobile lazio Sergej Milinkovic-Savic

Tambahan satu gol Ronaldo di partai melawan Genoa jadi motivasi lebih untuk pemain asal Portugal itu untuk menambah pundi-pundi golnya di pekan-pekan terakhir Liga Italia.

Persaingan ketat juga terjadi di luar nama kedua pemain ini. Striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan pemain andalan Cagliari, Joao Pedro hanya terpaut 2 gol. Lukaku mengoleksi 19 gol sementara pemain Brasil mencetak 17 gol.

Menarik untuk menunggu hingga pekan terakhir Liga Italia, siapa yang akan merebut gelar capocannonieri musim ini. Apakah Ronaldo bisa menyalip Immobile sekaligus membawa Juventus juara atau justru Immobile menambah jumlah golnya dan mengantarkan Lazio meraih gelar scudetto?

Daftar Top Skorer Serie A Italia

Ciro Immobile (Lazio): 29 gol

Cristiano Ronaldo (Juventus): 24 gol

Romelu Lukaku (Inter Milan): 19 gol

Joao Pedro (Cagliari): 17 gol

Josip Ilic (Atalanta): 15 gol

Luis Muriel (Atalanta): 15 gol

Francesco Caputo (Sassuolo): 14 gol

Edin Dzeko (AS Roma): 14 gol

Daniel Zapata (Atalanta): 14 gol

Andrea Belotti (Torino): 12 gol

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More