Torino Andalkan Andrea Belotti untuk Tambah Derita Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Torino datang ke Giuseppe Meazza dengan percaya diri tinggi. Andrea Belotti dkk sudah siap untuk menghadapi Inter Milan, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB.

Pelatih Torino, Moreno Longo, ingin anak asuhnya melanjutkan kemenangan. Ya, mereka akhirnya menyudahi tren buruk saat mengalahkan Brescia 3-1. Hasil tersebut dijadikan motivasi klub Turin untuk meraup poin di San Siro.

Untuk itu, Moreno Longo kembali membutuhkan insting Andrea Belotti di depan gawang. Ia pun meminta pemain lain membantu sang kapten agar bisa mencetak gol dan membawa pulang poin.

@TorinoFC1906_En

“Kami membutuhkan kinerja yang besar jika kami mau keluar dari San Siro dengan poin. Kami mempunyai Belotti yang merupakan striker luar biasa dan bisa mencetak gol kapan saja. yang harus kami lakukan adalah menciptakan situasi baginya untuk mencetak gol,” kata Longo seperti dilansir Football italia, Senin (13/7/2020).

“Kami sudah berdiskusi dengan pemain mengenai apa yang paling cocok untuknya dan bagaimana kami bisa membantu mendukungnya sesuai dengan apa yang dia inginkan. Kami harus menghadapi tujuh laga sisa dan mengambil poin yang dibutuhkan,” ia menambahkan.

Situasi Torino dan Inter Milan sedang bertolak belakang. Jika Il Toro baru saja meraih kemenangan pertama dari enam pertandingan terakhir, I Nerazzurri justru hanya mampu meraih satu poin dari dua laga terakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More