Torino Berusaha Keras Amankan Andrea Belotti dari Kejaran Klub Besar

Football5star.com, Indonesia – Bos Torino, Urbano Cairo, mengaku sedang mencari cara terbaik agar Andrea Belotti mau menandatangani perpanjangan kontrak. Menurut Cairo, Il Toro sudah memberikan tawaran menggiurkan kepada perwakilan Belotti.

Kontrak Belotti akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Jika tak segera diperpanjang, Torino bisa kehilangan Belotti dengan harga miring pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Andrea Belotti sudah bersama kami semenjak 2015. Dia sudah pernah menandatangani perpanjangan kontrak dan kini kami berusaha kembali memperpanjang masa baktinya,” ujar Urbano Cairo dikutip football5star dari Football Italia.

iNews Malta

“Kami sudah membuat penawaran yang cukup menggiurkan kepada Belotti. Tapi, dia harus terus dibujuk agar mau memperpanjang kontraknya,” sambung Cairo.

Meski memiliki Belotti, Torino selalu gagal menembus papan atas klasemen Liga Italia. Hal tersebut tak membuat Cairo kehilangan kepercayaan diri. Ia mengaku masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan Belotti.

“Kami selalu bisa mencari cara dengan Belotti. Kami akan melakukan usaha terbaik dalam aspek ekonomi. Setelah itu, keputusan ada di tangan Belotti. Apakah dia masih termotivasi bermain di sini atau ingin hengkang,” tandas Cairo.

Bersama Torino, Belotti menjadi salah satu penyerang yang ditakuti di Liga Italia. Selama lima setengah tahun terakhir, pemain berusia 27 tahun itu berhasil menyumbang 102 gol dari 212 penampilannya di semua kompetisi.

Musim ini, Belotti kembali menunjukkan performa terbaiknya. Ia berhasil mencetak 10 gol dari 19 penampilannya. Akan tetapi, ketajaman Belotti belum berhasil membuat Torino keluar dari papan bawah klasemen. Mereka kini duduk di posisi 17 klasemen dengan perolehan 15 poin.

Andrea BelottiTorinoUrbano Cairo