Torino Ingin Bajak Borini dari Milan

Football5Star.com, Indonesia – Memulai paruh pertama dengan hasil yang kurang memuaskan membuat Torino bergerak cepat dalam mendatangkan pemain baru Januari ini. Mereka disebutkan ingin membajak salah satu bintang AC Milan musim ini, Fabio Borini.

Seperti yang diungkapkan La Stampa, kemungkinan Torino mendapatkan Borini cukup terbuka. Apalagi Il Toro menjanjikannya posisi yang selama ini ia idam-idamkan, yaitu penyerang.

Selama memperkuat Milan, mantan pemain Liverpool ini lebih sering dijadikan sebagai pemain sayap, baik ketika tim dilatih Vincenzo Montella maupun Gennaro Gattuso. Hal ini tentu saja bisa menggoyahkan pendirian Borini yang ingin menjadi pemain permanen di San Siro.

zimbio.com

Pria kelahiran Bentivoglio, Italia, ini adalah pemain pinjaman dari Sunderland dengan opsi kepemilikan penuh di akhir musim. Ia dipinjamkan ke Milan setelah klub Inggris itu terdegradasi ke Divisi Championship musim ini.

Keinginan Torino menggunakan jasa Borini tak lepas dari keadaan striker utama mereka, Andrea Belotti, yang dibekap cedera panjang. Krisis lini depan ini pula yang membuat pelatih Walter Mazzarri ingin menjadikan pemain yang pernah membela AS Roma pembelian pertamanya.

Di sisi lain, hubungan Milan dan Torino terkait jual beli pemain memang naik turun pada musim ini. Sempat harmonis setelah I Rossoneri melepas Mbaye Niang ke Turin, klub milik Yonghong Li dibuat kecewa dengan sikap klub sekota Juventus yang tak mau melepas Belotti ke San Siro.

 

Comments
Loading...