Torino Pasang Harga Belotti untuk AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Torino memberikan peluang bagi AC Milan untuk membeli striker andalan mereka, Andrea Belotti. Tetapi Granata memasang harga 70 juta euro (sekitar Rp 1,076 triliun) plus M’Baye Niang, Manuel Locatelli dan Gabriel Paletta.

Presiden Torino, Urbano Cairo, sedang melakukan pertemuan dengan Belotti pada Kamis (20/7/2017). Dia ingin mengetahui lebih detail apakah penyerang berusia 23 tahun itu mau pergi atau bertahan.

Menurut kabar yang beredar, Rossoneri sudah mencapai kesepakatan dengan Belotti di mana pemain internasional Italia tersebut akan menerima gaji 3,5 juta euro (sekitar Rp 53,885 miliar) per musim. Gaji tersebut akan naik secara bertahap sepanjang berlangsungnya kesepakatan.

Namun Milan mesti memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Torino. La Stampa mengatakan bahwa Cairo menuntut Rossoneri harus membayar tunai 70 juta euro ditambah tiga pemain sebagai bagian dari transfer.

Jika ditotal, harga Belotti mendekati klausul pelepasannya senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,539 triliun). Akan tetapi, klausul pelepasan ini hanya berlaku untuk klub asing.

Belotti, yang dibeli dari Palermo pada Agustus 2015 dengan harga 8,4 juta euro (sekitar Rp 129,357 miliar), tampil impresif pada musim lalu. Dia mencetak 26 gol dan membuat delapan assist dari 35 laga di Serie A.

Comments
Loading...