Torino Seperti Tidak Bermain Bola saat Melawan Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Torino di luar dugaan tampil impresif ketika sukses menahan imbang Inter Milan dengan skor 2-2, Senin (27/8/2018). Walau begitu, pelatih Walter Mazzarri mengritik permainan anak asuhnya yang tertinggal dua gol pada babak pertama.

Sempat tertinggal melalui gol cepat Stefan de Vrij dan Ivan Perisic, Torino berhasil bangkit pada paruh kedua. Gol yang dilesakkan Andrea Belotti dan Meite akhirnya mengamankan satu poin klub asal Turin tersebut.

Akan tetapi, Mazzarri tetap menyesalkan performa timnya yang sempat kecolongan. Ia bahkan menyebut Adem Ljajic dkk seperti tidak bermain bola pada paruh pertama. Mantan pelatih Inter itu juga menganggap anak asuhnya justru bermain lebih baik ketika dikalahkan AS Roma pekan lalu.

@TorinoFC_1906

“Saat melawan Roma, kami mampu tampil lebih baik meskipun ketika itu kalah. Hari ini kami bermain dengan rasa takut karena Inter terus menekan sejak menit pertama. Itu seharusnya tidak terjadi jika pemain bermain lebih baik dengan rasa percaya diri tinggi,” ujar Mazzarri seperti dilansir Football Italia, Senin (27/8/2018).

“Kami seperti tidak bermain sepak bola pada babak pertama, tapi setelah istirahat, kami berhasil memulainya lagi dari awal dan melakukan apa yang kami inginkan. Saya memberi tahu pemain agar masuk ke lapangan dan terus menyerang mereka, karena saya tahu Inter tidak bisa mempertahankan tempo di babak kedua,” tutupnya.

Comments
Loading...