Torino Siap Permanenkan Bek Chelsea

Football5star.com, IndonesiaTorino akan mempermanenkan status pemain pinjamannya, Ola Aina, dari Chelsea untuk musim 2019-20. Aina berhasil tampil memikat bersama Il Toro pada musim 2018-19 selama masa peminjaman.

Ola Aina bermain sebanyak 32 pertandingan dan mencetak satu gol bersama Torino sepanjang musim 2018-19. Sebab itu, Il Toro menilai Aina sukses selama masa peminjaman dan Chelsea melalui situs resmi menyampaikan kabar akan dipermanenkan status Aina.

“Semua orang di Chelsea Football Club ingin mengucapkan terima kasih kepada Ola atas jasanya dan kami mengucapkan semoga sukses untuk tahap selanjutnya dalam karirnya,” bunyi pernyataan The Blues di situs resmi klub dilansir Standard.

sky sports

Sementara Presiden Torino, Urbano Cairo juga mengonfirmasi bahwa klubnya akan mengaktifkan opsi pembelian pemain asal Nigeria itu dan dua pemain lainnya.

“Kami mencoba mengaktifkan opsi pembelian Ola Aina, sebagaimana juga (Christian) Ansaldi dan (Koffi) Djidji. Sekarang Torino telah memiliki semua pemainnya,” kata Urbano Cairo.

Sedangkan menurut situs resmi Chelsea yang dikutip Football5star.com, Aina sebelumnya memulai karier di Chelsea sebagai pemain sayap kanan sebelum mengubah peran menjadi pemain bertahan. Aina dapat berperan sebagai bek kiri dan kanan, atau juga sebgaai bek tengah.

Selama menjalani karier sebagai pemain junior di Chelsea, Ola Aina berhasil memenangkan dua gelar Piala FA Youth dan dua gelar UEFA Youth League.

Comments
Loading...