Torino Tertarik Memboyong Bacary Sagna

Football5star.com, Indonesia – Bacary Sagna berstatus bebas transfer sehingga bebas memilih klub baru. Torino dikabarkan tertarik memiliki pemain 34 tahun asal Prancis itu.

Kontraka Sagna bersama Manchester City habis pada akhir musim lalu dan tidak ada kesepakatan baru di antara kedua belah pihak. Meskipun demikian, mantan pemain Arsenal ini tetap menjaga kebugaran dengan tetap berlatih.

Menurut laporan Daily Mail, Sagna menerima beberapa tawaran dari klub Premier League, di antaranya West Ham United dan Brighton & Hove Albion. Tetapi dia tampaknya lebih tertarik ke luar Inggris.

Sporting CP, Besiktas dan Bursaspor termasuk klub yang dikaitkan dengan jebolan Auxerre junior tersebut. Kabar terbaru mengatakan bahwa Torino, yang musim lalu meminjam kiper Joe Hart dari Man City, tertarik memboyongnya ke Italia.

Secara umum, jendela transfer di Eropa sudah ditutup, termasuk di Italia. Meskipun demikian, klub-klub masih bisa melakukan aktivitas transfer dengan syarat pemain baru tersebut berstatus bebas kontrak.

Sagna mengawali karier profesionalnya di Prancis bersama Auxerre sebelum Arsenal memboyongnya pada musim panas 2007. Tujuh tahun berkostum The Gunners, Sagna pindah ke Man City secara gratis pada Juli 2914.

Selama bersama Arsenal, Sagna terlibat di dalam 285 pertandingan kompetitif dengan kontribusi lima gol dan 28 assist. Kemudian ketika membela Man City, Sagna tidak pernah mencetak gol dan hanya membuat lima assist dari total 86 penampilan.