Torreira Buka Peluang Reuni dengan Giampaolo di Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, membuka peluang dirinya bereuni dengan pelatih Marco Giampaolo di AC Milan. Hal itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Pablo Bentancurt.

Milan selangkah lagi mendapatkan Giampaolo sebagai pelatih baru. Demi melanggengkan langkah pelatih Sampdoria itu ke San Siro, manajemen klub juga sudah membidik tanda tangan Torreira.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Rossoneri, tidak ada yang menghubungi saya. Saya telah mempelajari kemungkinan ini melalui pers,” kata Bentancurt di Soccerway.

“Bisakah telefon dari Giampaolo menjadi sesuatu yang istimewa untuk Lucas? Ya, jelas,” Bentancurt menambahkan.

Lucas Torreira arsenal
Getty Images

Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Milan mencantumkan nama pemain asal Uruguay tersebut saat melakukan negosiasi kontrak dengan Giampaolo beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukan demi meluluhkan hati salah satu pelatih muda terbaik Italia tersebut.

Bahkan demi mendapatkan sang pemain, Rossoneri sudah mempersiapkan nama Franck Kessie sebagai alat tukar. Cara ini diyakini sebagai upaya klub untuk menghindari Financial Fair Play (FFP) yang harus mereka waspadai.

Torreira sendiri musim lalu membela Arsenal dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 23 tahun itu juga menyumbangkan dua gol dan lima assist. Ia jadi salah satu pemain favorit fans The Gunners.

Comments
Loading...