Kesan Torreira Jalani Musim Perdana di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengungkapkan kesannya selama menjalani musim perdana di Premier League.

Torreira hijrah ke Stadion Emirates pada bursa transfer musim panas 2018. The Gunners merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut dari Sampdoria dengan banderol 27 juta pounds.

Torreira mengaku tidak terlalu menikmati kehidupannya di Inggris, begitu pula saat berlaga di lapangan hijau. Pasalnya, gelandang timnas Uruguay tersebut mengalami kendala bahasa.

“Saya tidak berpikir ada banyak hal yang saya nikmati di Inggris. Menurut saya, lebih baik saat di Italia,” ungkap Torreira, seperti dilansir Football Italia.

“Inggris sepenuhnya berbeda. Itu negara yang sangat besar. Kendala bahasa menjadi masalah,” kata gelandang timnas Uruguay tersebut.

“Saya sulit berkomunikasi dengan rekan-rekan setim dan orang di sekitar. Sangat sulit ketika Anda tidak bisa berdialog dengan siapa pun,” ujar Torreira.

Lucas Torreira - Skhodran Mustafi - Arsenal - Premier League
Lucas Torreira (Foto: arsenal.com)

Lucas Torreira melakoni 50 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama Arsenal pada musim 2018-19. Dia mengoleksi dua gol dan lima assist.

Situasi Torreira memunculkan spekulasi kepindahannya dari Stadion Emirates pada musim panas 2019. AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong dia ke San Siro.

Comments
Loading...