Torres Akhiri Paceklik Gol Di Jepang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres mengakhiri paceklik golnya bersama klub anyarnya asal Jepang yaitu Sagan Tosu. Penyerang kawakan asal Spanyol tersebut mencetak gol perdananya untuk kesebelasan asal Prefektur Saga itu kala menghadapi Vissel Kobe di babak perempat final Piala Kaisar, Rabu (23/8/2018).

Bertanding di Stadion Tosu yang merupakan kandang Sagan, Torres berhasil mengantar klubnya tersebut menang dengan skor telak 3-0. Ia membobol gawang Vissel Kobe pada menit ke-84 memanfaatkan umpan silang dari rekannya Akito Fukuta.

Torres sejatinya tak diturunkan sejak awal oleh Pelatih Sagan Tosu, Massimo Ficadenti. Ia baru dimasukkan oleh taktisi asal Italia tersebut pada menit ke-64 menggantikan Kyosuke Tagawa.

Jika Torres mengakhiri pertandingan dengan apik, nasib sebaliknya justru dialami oleh eks rekan setimnya di Timnas Spanyol, Andres Iniesta. Bekas Kapten Barcelona tersebut justru harus puas menyaksikan Vissel Kobe menelan kekalahan.

Iniesta juga tak menjadi starter di laga tersebut. Pasalnya pelatih klub yang bermarkas di Stadion Noevir, Kobe itu, Takayuki Yoshida baru memainkannya pada menit ke-56 menggantikan Wellington Luis de Sousa.

Sebaliknya, Lukas Podolski yang menjadi rekan seklub Iniesta di Vissel Kobe justru dimainkan sejak menit awal. Tak mampu membobol gawang Sagan Tosu, eks Penyerang Arsenal asal Jerman tersebut akhirnya ditarik keluar pada menit ke-73.

Comments
Loading...