Torres: Juventus Harusnya Takut Pada Atletico

Football5star.com, Indonesia – Bomber Spanyol, Fernando Torres, percaya mantan klubnya, Atletico Madrid, tidak takut dengan Juventus. Menurut Torres, justru Bianconeri yang harusnya siaga satu menghadapi pasukan Diego Simeone.

“Apa yang aku takutkan tentang Juventus? Jika Atletico bermain seperti biasa dan menjaga mentalitas mereka, maka Juventus-lah yang seharusnya khawatir,” kata dia di Soccerway.

Cristiano Ronaldo? Atletico seharusnya tidak takut pada apa pun dan siapa pun,” Torres menambahkan.

Fernando Torres - Atletico Madrid - Football5star - twittercomatletienglish
Getty Images

Atletico hanya menjadi menjadi runner up di fase grup Liga Champions musim ini. Tim asal Spanyol itu kalah bersaing dengan Borussia Dortmund. Pencapaian runner up ini adalah yang pertama bagi Atletico di bawah asuhan Simeone.

Menjadi runner up di fase grup membuat Atletico harus menghadapi tim yang menjadi juara grup, yang kebetulan kali ini yang harus mereka hadapi adalah Juventus. Meski demikian, Torres yakin Diego Costa dan kawan-kawan takkan gentar menghadapi Juventus.

Torres sendiri sempat membela Atletico selama dua periode. Ia mencetak lebih dari 100 gol, dan menyumbangkan dua gelar untuk klub itu.

Sekarang, dia bermain untuk Sagan Tosu, klub J-League Jepang. Pemain 34 tahun itu sudah mencetak empat gol dalam 34 penampilan.

 

Comments
Loading...