Torres Kembali Tegaskan Gerrard Sebagai Rekan Terbaiknya

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres baru saja mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola. Pada kesempatan terakhirnya sebagai pemain, ia kembai menegaskan bahwa mantan rekannya di Liverpool, Steven Gerrard, sebagai rekan terbaiknya selama ini.

Sejak tahun lalu Torres bermain untuk klub asal Jepang, Sagan Tosu. Dan pertandingan melawan Vissel Kobe yang berlangsung Minggu (23/6/2019) menjadi hari terakhirnya sebagai pesepak bola.

Selama ini pemain asal Spanyol tersebut sudah banyak bermain untuk klub-klub besar dan memiliki rekan-rekan yang sangat hebat. Tapi dari sekian pemain yang pernah berada satu lapangan dengannya, ia memilih Gerrard sebagai rekan terbaiknya.

torres pensiun
@Torres

“Saya selalu katakan bahwa pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya adalah Steven Gerrard. Saya menemukan di dalam dirinya pemain yang tahu permainan saya. Saya pikir level saya mencapai dimensi yang berbeda ketika bersamanya,” kata Torres saat konferensi pers seperti dilansir AS, Minggu 23/6/2019).

“Itu adalah waktu tiga setegah tahun yang menakjubkan karena bisa bermain dan mengenal seorang Stevie dan saya ingin kembali ke hari-hari itu lagi, bahkan jika itu hanya untuk satu menit saja,” ia menambahkan.

Selama memperkuat Liverpool dari 2007 hingga 2011 pemain berjuluk El Nino ini memang menjadi momok menakutkan di depan gawang lawan. Total dari 142 penampilan yang dicatatkan bersama Liverpool ia sukses menyarangkan 81 gol.

Tidak hanya itu, keberadaan Torres juga berdampak luar biasa untuk permainan Gerrard di lapangan. Keduanya pun menjelma menjadi duet maut yang disegani lawan.

Comments
Loading...