Torres Siap Hijrah dari Atletico

Oliver Torres memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin ini ketimbang hanya menjadi penghias kursi cadangan, menurut laporan AS.

Atletico langsung tancap gas pada awal bursa transfer musim dingin ini. Dua gelandang anyar dilabuhkan ke Vicente Calderon, yakni Matias Kranevitter (River Plate) dan Augusto Fernandez (Celta Vigo).

Torres dipastikan tak masuk dalam 20 pemain yang dibawa Atletico jelang laga kontra Celta dalam lanjutan Divisi Primera, Minggu (11/1). Kranevitter dan Fernandez yang baru bergabung kembali mendapat kepercayaan dari Simeone.

Pada musim panas lalu, Torres kembali ke Vicente Calderon setelah dipinjamkan ke FC Porto selama satu tahun. Meski tampil 22 kali bersama Atletico di semua ajang musim ini, pemain berusia 21 tahun itu jarang diturunkan sebagai starter.

Padahal, Torres tampil cukup gemilang selama dipinjamkan ke Porto. Dia mencatatkan tujuh gol dan enam assist dari 40 penampilan di semua kompetisi bersama klub asal Portugal tersebut.

Bukan hanya Torres yang berniat meninggalkan Atletico pada Januari ini. Los Rojiblancos hampir pasti ditinggal bek kiri asal Brasil, Guilherme Siqueira yang kalah saing dari Filipe Luis serta pemain belia asal Prancis, Lucas Hernandez.

Atletico MadridOliver Torres