Torres Sudah Berada Di Level Permainan Tertinggi

Bersama Atletico Madrid musim ini, Fernando Torres seakan terlahir kembali. Dia dinilai sudah berada di level permainan tertinggi.

Saat Atletico melakoni pertandingan terakhir di Liga Spanyol musim ini melawan Celta Vigo, Torres mencatatkan namanya di papan skor. Di pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (15/5) dini hari WIB, Los Colchoneros memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Torres mencetak mencetak gol pada menit ke-51 yang menjadi gol pertama Atletico ke gawang Celta Vigo. Tiga menit berselang, tendangan saltonya cuma menerpa mistar. Namun, beruntung, hal itu dimanfaatkan menjadi gol oleh Antoine Griezmann.

Secara keseluruhan, Torres sudah mencetal 11 gol untuk Atletico di Liga Spanyol musim ini. Sebanyak sembilan gol di antaranya dicetak sejak bulan Februari, atau di paruh kedua musim.

Oleh karena penampilan itu, pelatih Atletico, Diego Simeone pun tak ragu untuk memberikan sanjungan untuk striker berusia 32 tahun itu.

“Fernando tak pernah mengeluh mengenai bahwa dia harus berjuang untuk mengamankan tempatnya,” kata Simeone di Spors Mole.

“Saat saya berbincang dengan dia, saya mengatakan bahwa saya tak menginginkan dia kembali sebagai idola klub, tapi kami membutuhkan seorang yang bermain untuk tim dan dalam empat bulan terakhir dia bermain di level tertinggi.”

“Keduanya mulai datang bersamaan dan kami berharap bahwa semua terlihat dari lensa pertunjukan. Saya fokus pada performanya, memberi opini, lalu klub akan berkerja pada itu,” imbuhnya.

Comments
Loading...