Tottenham Akan Sambut Gareth Bale dengan Tangan Terbuka

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, menilai Gareth Bale masih merupakan salah pemain terbaik di planet ini. Ia pun siap menyambut pemain 29 tahun itu dengan tangan terbuka di Tottenham.

Gareth Bale meninggalkan Tottenham dan gabung Real Madrid pada 2013. Ia telah membela Los Blancos dalam 223 pertandingan dan mencetak 101 gol.

Bale juga menyumbangkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Meski banjir prestasi, namun Bale sering dikritik. Sebab, ia tak mau belajar bahasa Spanyol dan sering cedera. Selain itu, Bale juga kurang akrab dengan rekan-rekannya di Santiago Bernabeu. Ia pun digosipkan akan kembali ke Tottenham musim depan.

Dimitar Berbatov - Gareth Bale - Real Madrid - Squawka
Getty Images

“Gareth Bale mendapat kritikan di Madrid baru-baru ini, tetapi bagi Wales dia selalu brilian,” kata Davies di Soccerway.

“Aku akan selalu mengatakan kritikan itu tidak adil. Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kita melihatnya setiap hari dalam latihan. Aku pasti akan menyambutnya di Tottenham. Tapi aku tidak tahu seberapa besar kemungkinannya,” Davies menambahkan.

Gareth Bale pernah membela Tottenham pada 2007-2013. Ia tampil dalam 203 pertandingan dan melesakkan 55 gol.

Comments
Loading...