Tottenham Alami Krisis Penyerang Jelang Laga Lawan LASK

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dibuat pusing karena Carlos Vinicius dan Harry Kane dipastikan tak bisa tampil di markas LASK, Jumat (4/12) nanti. Selain Vinicius dan Kane, Tottenham juga takkan diperkuat Sergio Reguilon.

Mourinho ogah membeberkan detil cedera yang dialami Vinicius, Kane dan Reguilon. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk menurunkan ketiga pemain itu di partai derbi melawan Arsenal akhir pekan nanti.

“Harry Kane, Carlos Vinicius dan Sergio Reguilon mungkin bisa bermain akhir pekan nanti,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip football5star.com dari laman talkSPORT.

Carlos Vinicius - Harry Kane - Tottenham - LASK - Jose Mourinho - ESPN
ESPN

“Saya tak mau memberi tahu secara pasti cedera apa yang dialami Kane. Tapi, saya yakin dia akan pulih dan kembali bermain akhir pekan nanti. Saya tak mau berbohong dan menutupi peluang Kane untuk bermain akhir pekan nanti. Saya yakin dia akan bermain,” sambung Mourinho.

Kane memang bukan merupakan pilihan utama Mourinho di kancah Liga Europa musim ini. Posisi tersebut menjadi milik Vinicius yang tampil gemilang ketika dipercaya.

Total, pemain asal Brasil itu berhasil mengoleksi empat penampilan di Liga Europa. Ia pun berhasil tampil gemilang dengan catatan dua gol dan tiga assist.

Cederanya Kane dan Vinicius membuat Mourinho diprediksi akan menurunkan Son Heung-min sebagai penyerang tengah pada partai melawan LASK. Selain Son, Mourinho juga bisa menjadikan Lucas Moura atau Gareth Bale sebagai penyerang tengah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More