Tottenham Babak Belur, Dele Alli Minta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, minta maaf terkait kegagalan timnya di Liga Champions. Menurut dia, The Lilywhites bermain sangat buruk melawan Leipzig.

RB Leipzig berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menang 3-0 atas tamunya Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Tottenham bermain tanpa Harry Kane, Son Heung-min, dan Moussa Sissoko yang cedera panjang. Sementara rekrutan baru Steven Bergwijn juga absen karena cedera.

Dele Alli terancam tak memperkuat Tottenham Hotspur gara-gara video guyonan soal virus Corona.

“Kami minta maaf kepada para penggemar, dengan tersingkir dan kalah seperti ini, mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Kami harus bertarung. Kami tidak bisa berada di posisi seperti ini di liga, kami tidak bisa bersembunyi. Ini bukan musim yang baik bagi kami,” kata Dele Alli di Soccerway.

“Kenyataannya adalah kami berada dalam situasi yang buruk, kepercayaan diri telah hilang saat ini. Kami tidak dapat menggunakan alasan, kami masih memiliki kualitas di lapangan. Kami kehilangan pemain-peman, bagus tapi itu terjadi. Para pemain yang masuk harus melangkah dan kami belum melakukannya hari ini,” Dele Alli menambahkan.

Dengan hasil ini, Timo Werner dan kawan-kawan unggul agregat 4-0 atas Tottenham. RB Leipzig pun berhak lolos ke babak delapan besar Liga Champions.

Adapun Tottenham kini tak pernah menang dalam enam laga terakhir. Hal itu jadi rekor terburuk Jose Mourinho sepanjang kariernya sebagai manajer.

Pada laga berikutnya, Tottenham akan menjamu Manchester United di Liga Inggris. Kemenangan jadi harga mati bagi Dele Alli dan kawan-kawan demi mendongkrak posisi mereka di klasemen.