Tottenham Babak Belur, Mourinho Wajib Belanja di Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyarankan The Lilywhites untuk jor-joran di bursa transfer, menyusul performa mereka yang hancur-hancuran musim ini.

Tottenham belum lama ini tersingkir dari Liga Champions. Langkah finalis Liga Champions musim lalu itu terhenti di babak 16 besar usai dikalahkan RB Leipzig dengan agregat 0-4.

Kekalahan dari Leipzig di leg kedua babak 16 besar memperpanjang tren negatif The Lilywhites. Mereka kini sudah tidak menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dalam laju itu, ada kekalahan dari Norwich City yang membuat Tottenham terdepak dari Piala FA. Pasukan Jose Mourinho juga dipastikan mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Jose Mourinho Yakin Dia akan Dapatkan Piala di Tottenham

Di Liga Inggris, Tottenham juga tak bisa dibilang dekat dengan empat besar. Mereka masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 41 poin, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

Masalah utama Tottenham adalah di lini depan. Setelah Harry Kane dan Son Heung-min cedera, klub London itu Utara itu jadi susah mencetak gol di paruh kedua musim ini.

“Mereka punya sedikit pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke tempat mereka beberapa tahun yang lalu,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Setahun terakhir ini mereka telah mengalami kemunduran. Jose memiliki pekerjaan besar yang harus dilakukan di musim panas. Dia membutuhkan beberapa perekrutan yang bagus, beberapa pemain baru dan melihat ke mana mereka melangkah tahun depan,” Redknapp menambahkan.