Tottenham Bantai Huddersfield 4-0

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur berhasil menang 4-0 atas Huddersfield Town dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Kirklees pada Sabtu (30/9/2017).

The Lilywhites sudah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-9. Sundulan Kieran Trippier tidak mampu diantisipasi oleh Chris Lowe dan bola jatuh tepat di kaki Kane yang langsung berhadapan satu lawan satu dengan kiper Jonas Lossl. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Kane untuk membuat skor menjadi 1-0.

Tujuh menit berselang, jala gawang Huddersfield kembali bergetar. Kali ini, giliran Ben Davies yang mencatatkan namanya di papan skor. Tottenham 2, Huddersfield 0.

Unggul dua gol tidak membuat Tottenham puas. Mereka masih terus menggempur pertahanan Huddersfield dan sukses mencetak gol ketiga melalui Kane pada menit ke-24.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bahkan hampir mencetak hat-trick pada menit ke-37. Tetapi, golnya dianulir karena berada dalam posisi offside.

Tuan rumah bukannya tanpa peluang. Satu menit menjelang turun minum, mereka hampir memperkecil ketertinggalan jika tendangan Laurent Depoitre tidak membentur mistar.

Tempo permainan menurun di babak kedua. Baik Huddersfield maupun Tottenham sama-sama kesulitan mendapatkan peluang bersih.

Moussa Sissoko, yang baru masuk pada menit ke-75 untuk menggantikan Christian Eriksen, menutup pesta gol tim tamu pada masa injury time.

Hasil ini membuat Tottenham naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 14 poin. Sedangkan, Huddersfield tetap berada di peringkat kedelapan dengan 10 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Huddersfield (4-2-3-1): Loessl; Smith, Joergensen, Schindler, Loewe (); Mooy (), Hoog (); Kachunga, Ince, Van La Parra; Depoitre.

Tottenham (3-4-2-1): Lloris; Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Trippier (Walker-Peters 82′), Winks, Dier, Davies; Eriksen (Sissoko 75′), Alli; Kane (Son 87′).

Comments
Loading...