Tottenham: Bantai Stoke, Pochettino: Performa Yang Sempurna

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah menang 4-0 atas Stoke City pada Sabtu (10/9).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Stadion Britannia tersebut, Tottenham berhasil membantai Stoke berkat gol yang dicetak oleh Son Heung-Min (2), Dele Alli, dan Harry Kane.

Pochettino mengakui mereka sempat direpotkan oleh permainan Stoke dan kesulitan mengembangkan permainan. Tetapi, pada akhirnya, ia merasa bahwa timnya berhasil bermain lebih baik ketimbang sang tuan rumah, terutama setelah Son mencetak gol pembuka.

Pria asal Argentina tersebut menilai bahwa mereka memang pantas membawa pulang tiga angka.

“Saya pikir ini adalah hasil yang luar biasa. Ini adalah sebuah performa yang sempurna,” ujar Pochettino kepada laman resmi klub.

“Benar bahwa awal pertandingan tidak berjalan dengan baik. Kami bermain sedikit ceroboh, tetapi setelah 15 menit dan mencetak gol, kami terbangun dan mulai mengendalikan jalannya laga.”

“Saya pikir kami sangat pantas mendapatkan hasil ini. Saya sangat senang dengan para pemain dan juga suporter kami,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan ini, Tottenham naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Mereka total mengumpulkan delapan poin, hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Selanjutnya, The Lilywhites akan menjalani laga penyisihan grup Liga Champions melawan AS Monaco di White Hart Lane pada Kamis (15/9) mendatang.

Comments
Loading...