Tottenham Batal Bertanding, Jose Mourinho Meradang

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur yang sedianya berlangsung pada Kamis (31/12/2020) diputuskan untuk dibatalkan. Hal ini disebabkan kondisi pandemi Covid-19 di markas Fulham.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho kesal dengan pembatalan pertandingan ini. Yang membuat Mourinho meradang bukan soal alasan batal laganya terebut namun lebih kepada komunikasi otoritas Liga Inggris kepada pihak Tottenham.

Tottenham Hotspur diakui Jose Mourinho punya kans paling besar meraih trofi di Carabao Cup.

Ia mengunggah cuplikan di Instagram saat sedang menunggu bersama para pemain dan official tim di tempat latihan klub Hotspur Way dengan jam menunjukkan pukul 14.02 waktu setempat.

“Pertandingan pukul 6 sore. Kami masih belum tahu apakah kami bermain. Liga terbaik di dunia,” tulis Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

Sky Sports menyebutkan bahwa Fulham melaporkan sejumlah temuan kasus positif COVID-19. Pada Selasa lalu, Premier League sudah mengungkapkan ada 18 tes yang menunjukkan hasil positif, angka itu adalah yang tertinggi dari seluruh tes sepanjang musim ini.

Penundaan laga Fulham vs Tottenham pada pekan ini jadi yang ketiga. Sebelumnya, otoritas Liga Inggris juga memutuskan untuk menunda pertandingan Everton vs Manchester City pada Senin (28/12). Pun dengan laga Aston Villa vs Newcastle United pada 4 Desember lalu.

Otoritas Liga Inggris sendiri belum memberikan kepastian tanggal untuk laga-laga yang ditunda akibat kondisi pandemi Covid-19. Beberapa waktu lalu, pihak Liga Inggris sempat menjanjikan untuk tahun depan akan sangat diusahkan agar pertandingan di musim ini tidak lagi ditunda.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More