Tottenham Belum Datangkan Pemain, Davies Tak Khawatir

Banner Footbal Live Star-Football5star

Foorball5tar.com, Indonesia – Ben Davies mengaku tak khawatir melihat gerak-gerik Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas. Ia yakin dengan skuat yang ada, Tottenham akan mampu tampil lebih baik musim depan.

Spurs merupakan satu-satunya klub 6 besar Premier League yang belum mendatangkan satu pun pemain di bursa transfer musim panas. Tampaknya, Tottenham baru akan bergerak di pekan terakhir bursa transfer.

Getty Images

“Saya tak khawatir melihat pergerakan Tottenham di bursa transfer. Saat ini, kami memiliki skuat yang sangat solid dan siap tampil lebih baik lagi musim depan,” kata Davies dikutip dari London Evening Standard.

“Kami tak khawatir melihat tim-tim pesaing yang sudah mendatangkan pemain baru. Namun, kedatangan pemain baru belum membuat sebuah klub menjadi lebih baik. Saya yakin, kami akan mampu bersaing di 6 besar dengan skuat yang kami miliki saat ini,” lanjut pemain internasional asal Wales tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Davies mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain di stadion baru milik Spurs. Menurutnya, skuat arahan Mauricio Pochettino mampu tampil dengan gemilang di Wembley musim lalu.

“Musim lalu, kami tampil baik di Wembley. Di stadion baru, sya harap kami semua dapat segera bermain dengan nyaman. Saya berharap kehadiran para suporter dapat membantu kami beradaptasi dengan atmosfer yang baru.”

Comments
Loading...