Tottenham Butuh Waktu Adaptasi dengan Gaya Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur asal Argentina, Giovani Lo Celso, mengungkapkan bahwa timnya butuh waktu untuk adaptasi dengan gaya Manajer Jose Mourinho.

Mourinho menggantikan posisi Mauricio Pochettino pekan lalu. Ia langsung membawa The Lilywhites mengalahkan West Ham United dan Olympiacos.

“Kami tahu bahwa perlu waktu ketika Anda memiliki staf pelatih baru, pelatih kepala baru. Butuh waktu bagi tim untuk menerima semua ide baru. Kami tahu mereka membawa cara-cara baru untuk bekerja, metode baru, ide-ide baru,” kata Lo Celso kepada Sky Sports.

“Yang utama adalah periode ini dimulai dengan kemenangan pada awalnya dan itu memberi kepercayaan diri, tidak hanya kepada para pemain, tetapi juga kepada staf pelatih dan manajer juga. Saya pikir itu akan memakan waktu untuk benar-benar mempertimbangkan ide-ide baru dan taktik, tapi saya pikir kami sudah mulai dengan baik dan itu positif. “

Giovani Lo Celso @spursofficial tottenham hotspur
Getty Images

Lo Celso sendiri belum mendapat kesempatan tampil sejak Mourinho datang. Meski demikian, hal itu tak membuatnya patah semangat.
 
“Ini semua tentang berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Ini keputusan manajer, kami hanya pemain profesional. Saya di sini untuk meningkat dan tumbuh sebagai pemain dan individu dan memberikan 100 persen di lapangan. Setelah itu, manajerlah yang memutuskan,” Lo Celso menambahkan.

Pada laga berikutnya, Tottenham akan menjamu Bournemouth di Liga Inggris.

Comments are closed.