Tottenham Dapatkan Bek Kanan Wolves, Serge Aurier ke AC Milan?

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham dilaporkan sudah hampir mendapatkan tanda tangan dari bek kanan Wolves, Matt Doherty. Dengan datangnya Doherty, apakah Serge Aurier akan dijual ke AC Milan?

Menurut laporan Football5Star.com dari Fabrizio Romano, Tottenham mendapatkan Doherty dengan harga 16,5 juta euro. Kehadiran Doherty bisa menjadi amunisi baru untuk klub asuhan Jose Mourinho itu. Doherty diprediksi akan menggantikan Aurier di posisi bek kanan.

Menurut sumber yang sama, Milan masih melakukan negosiasi untuk mendapatkan Aurier dan kemungkinan negosiasi baru akan selesai dalam beberapa minggu ke depan. Rossoneri memang sangat membutuhkan pemain yang berposisi bek kanan. Musim lalu performa dari Andrea Conti dan Davide Calabria dinilai tidak cukup memuaskan.

Tottenham Dapatkan Bek Kanan Wolves, Serge Aurier ke AC Milan
Independent

Serge Aurier musim lalu mampu bermain 42 kali dan mencetak 2 gol di semua kompetisi. Tapi walaupun menjadi pemain inti musim lalu, Jose Mourinho dikabarkan tidak puas dengan permainan bertahan Aurier.

Laporan dari Tuttosport menyebut bahwa Milan menawarkan 14,5 juta pounds kepada Serge Aurier, tapi Tottenham menginginkan 20,5 juta pounds. Direktur olahraga Milan, Frederic Massara, menyebut bahwa Aurier bukan target utama Milan karena harga yang dinilai terlalu mahal.

“Aurier pada momen ini menjadi salah satu dari banyak nama yang dihubungkan dengan Milan. Dia adalah pemain yang bagus untuk Tottenham, tapi pada momen ini tidak ada kondisi yang membuat kami memikirkan tentang dia,” ujar Massara.

Tapi, dengan jendela transfer yang masih panjang, bukan tidak mungkin Tottenham akan menurunhan harga Aurier.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More