Tottenham Dikalahkan Man City, Begini Dalih Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membeberkan penyebab kekalahan telak timnya di markas Man city dinihari tadi. Mourinho mengatakan anak asuhnya kelelahan dan tak bisa mengimbangi permainan The Cityzens.

Tottenham dipaksa mengakui keunggulan Man City dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan The Cityzens dicetak oleh Rodri melalui titik putih (23′) serta Ilkay Guendogan (50′ dan 66′)

“Di pertandingan ini, kita melihat tim yang kelelahan menghadapi skuat dalam kondisi bugar. Tapi, tim yang kelelahan mengawali pertandingan dengan baik,” ujar Jose Mourinho dikutip football5star dari BBC Sport.

Tottenham - Jose Mourinho - Man City - Reuters 2
Reuters

“Kami sempat mendikte ritme permainan di menit-menit awal dan bahkan sempat memberikan ancaman. Mencetak gol pembuka merupakan salah satu bahan bakar yang bisa membuat kami melupakan rasa kelelahan ini,” sambung Mourinho.

Meski kalah telak, Mourinho tetap melemparkan pujian kepada anak asuhnya. Satu hal yang disorot Mourinho adalah keberanian beberapa pemain yang tengah pekan lalu bermain selama 120 menit pada partai Piala FA melawan Everton.

“Saya sangat-sangat senang dengan sikap yang ditunjukkan para pemain di atas lapangan. Ada beberapa pemain yang bermain 120 menit beberapa hari lalu yang memberikan segalanya di pertandingan ini.”

“Selain itu, saya juga melihat adanya beberapa pemain yang mengalami kesulitan di atas lapangan. Tapi, mereka tak kehilangan semangat dan tetap tampil berani,” tutup Mourinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More