Tottenham Disarankan Bajak Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, menyarakan The Lilywhites untuk membajak Philippe Coutinho. Menurut dia, pemain Barcelona itu masih kelas dunia.

Spurs sebelumnya dikabarkan berminat menampung Philippe Coutinho dari Barcelona. Masa depan gelandang asal Brasil itu buram setelah Bayern Munich, klub yang meminjamnya dari Barcelona, tak mau membelinya secara permanen.

Kondisi itu ingin dimanfaatkan Spurs. Hal ini pun mendapat dukungan penuh dari Coutinho.

Lucio - Philippe Coutinho - Bayern Munich - Bleacher Report

“Saya bisa melihat Philippe Coutinho bergabung dengan tim enam besar Liga Premier, termasuk Tottenham. Anda melihat betapa bagusnya dia di Liverpool dan ketika dia pergi ke Barca Anda mengharapkan hal-hal besar darinya tetapi itu tidak berhasil dan dia pindah ke Bayern,” kata Robinson di Soccerway.

“Liga Premier mungkin menjadi pilihan realistis baginya. Apakah itu Liverpool atau Tottenham, ia akan menjadi aset ke mana pun ia pergi. Jika Anda bisa mendapatkan pemain seperti itu, maka Anda memiliki keputusan dalam skuat. Dengan pemain mana Jose ingin bekerja?”

“Jika Anda mendapatkan opsi untuk merekrut pemain kelas dunia seperti Coutinho, Anda melihat skuat dan Anda menurunkan muatan di area lain untuk memungkinkan pemain dengan kualitas seperti itu ke dalam skuat Anda,” Robinson menambahkan.

Philippe Coutinho sendiri sudah membela Bayern dalam 32 pertandigan musim ini. Pemain asal Brasil itu juga menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist.