Tottenham Dituntut Beri Alderweireld Kontrak Baru

Football5star.com, Indonesia – Penasihat Toby Alderweireld, Stijn Francis, memberikan ultimatum kepada Tottenham Hotspur untuk segera memberikan kontrak baru kepada sang pemain bertahan.

Kontrak Alderweireld bersama Tottenham memang masih tersisa tiga tahun lagi, namun Francis mengklaim bahwa Alderweireld pantas mendapatkan kontrak yang lebih baik.

Francis bahkan menyatakan bahwa sebenarnya banyak klub-klub besar yang menginginkan jasa bek asal Belgia tersebut.

“Jika Anda melihat statistik Toby, Anda akan menemukan angka yang impresif. Ia pantas mendapatkan kontrak baru. Jika tidak, maka ia seharusnya diizinkan hengkang,” ujar Francis seperti yang dikutip Sky Sports.

“Ada tujuh atau delapan klub ternama Eropa yang tertarik untuk merekrutnya. Tetapi, tentu saja klub-klub itu harus negosiasi dengan CEO Tottenham (Daniel Levy) terlebih dahulu,” tutur dirinya.

Sang pemain sendiri nampaknya tidak terlalu memusingkan masalah kontraknya. Ia menyerahkan seluruh hal tersebut kepada ayahnya, Viv Alderweireld, yang juga bekerja sebagai agennya.

Sosok berusia 28 tahun tersebut mengaku hanya fokus untuk mengembangkan kemampuan.

“Saya hanya ingin bermain lebih baik lagi. Saya yakin masih memiliki potensi untuk berkembang. Dengan beradaptasi di setiap pertandingan, saya terus berkembang di setiap musim,” kata pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam itu.

Sejak dibeli dari Atletico Madrid dengan harga sekitar 14 juta Poundsterling pada 2015, Alderweireld total telah bermain sebanyak 91 kali di seluruh kompetisi. Ia menyumbangkan enam gol dan dua assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More