Tottenham Hadapi Royal Antwerp Tanpa Sejumlah Pemain Kunci

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya kehilangan sejumlah pemain kunci pada pertandingan Liga Europa melawan Royal Antwerp. Beberapa diantaranya adalah Erik Lamela, Pierre-Emile Hojbjerg dan Serge Aurier.

Lamela, dan Aurier dipastikan absen karena tersandung masalah cedera. Sementara, Hojbjerg dipastikan tidak akan bermain karena sedang diistirahatkan Mourinho.

“Aurier tidak akan bermain di pertandingan nanti. Karena, dia sebenarnya sudah memiliki masalah sebelum pertandingan melawan Arsenal dan kini belum benar-benar pulih,” kata Jose Mourinho dikutip dari Football London.

Football London

“Hojbjerg sebenarnya tidak memiliki masalah apapun. Tapi, sejauh ini dia selalu bermain di setiap pertandingan. Pekan lalu, dia bermain penuh dalam tiga pertandingan dan ini adalah momennya untuk beristirahat sejenak,” sambung Mourinho.

Satu pemain yang bisa dimainkan Mourinho di pertandingan nanti adalah Tanguy Ndombele. Pria berpaspor Prancis itu bisa kembali diturunkan setelah dinyatakan pulih dari cedera yang membuatnya tak bermain pada partai melawan Arsenal akhir pekan lalu.

“Saya meragukan kondisi Ndombele hingga beberapa saat jelang laga melawna Arsenal. Tiga atau empat hari setelahnya, dia sudah baik-baik saja dan siap kembali bermain,” tuntas Mourinho.

Tottenham dipastikan akan tampil habis-habisan demi bisa mengalahkan Royal Antwerp. Pasalnya, mereka membutuhkan tambahan tiga poin agar bisa finis sebagai pemuncak klasemen grup J Liga Europa. Saat ini,mereka masih menduduki posisi dua dengan perolehan 10 poin. Terpaut dua angka dari Antwerp.

AntwerpJose MourinhoLiga EuropaTottenham Hotspur