Tottenham Hanya Tinggal Umumkan Kedatangan Sergio Reguilon

Football5star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur dikabarkan hanya tinggal mengumumkan kedatangan Sergio Reguilon dari Real Madrid. Selain Reguilon, The Lilywhites saat ini juga masih berusaha memulangkan Gareth Bale ke London Utara.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan sudah sepakat menjual Sergio Reguilon ke Totttenham. Menurut media-media Inggris, The Lilywhites, mendaratkan Reguilon dengan banderol 30 juta Poundsterling.

Wartawan kenamaan, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Tottenham tinggal mengumumkan kedatangan Reguilon. The Lilywhites berhasil menyalip Manchester United dalam perburuan Reguilon karena The Red Devils ogah menyetujui klausul buy back yang diminta Real Madrid.

Gareth Bale - Sergio Reguilon - Tottenham - Real Madrid - London Evening Standard
London Evening Standard

Saat ini, perwakilan Bale sedang melakukan pembicaraan dengan para petinggi Tottenham. Kabarnya, Bale akan merapat ke London Utara dengan status pinjaman. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

“Gareth Bale selangkah lagi akan kembali ke Tottenham. Tapi, ketiga masih pihak belum mencapai kata sepakat,” kata Jonathan Barnett dikutip dari laman Sky Sports.

Bale memang tak masuk ke dalam rencana besar Zinedine Zidane untuk musim 2020-21. Selain itu, Bale juga sudah tak lagi berlatih bersama skuat Los Blancos semenjak kembali dari tugas bersama timnas Wales beberapa waktu lalu.

Selain Tottenham, Bale juga dikabarkan juga masuk ke dalam radar Manchester United. The Red Devils menjadikan Bale sebagai alternatif apabila mereka gagal menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More