Tottenham Harus Jual Eriksen Sebelum Kontraknya Habis

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, menyarankan The Lilywhites untuk menjual Christian Eriksen sebelum kontraknya berakhir pada 2020.

Eriksen bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada musim panas 2013. Ia langsung menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Musim lalu, ia menyumbangkan 10 gol serta 17 assist dari 51 penampilan.

Tottenham pun ingin mempertahankan pemain asal Denmark itu. Masalahnya, sang pemain hingga kini belum mau tanda tangan kontrak baru. Dan jika tak menjual Eriksen pada Januari nanti, maka The Lilywhites bisa kehilangan pemain 27 tahun itu dengan gratis.

Christian Eriksen merasa Tottenham Hotspur membiarkan Ajax menang pada leg I semifinal Liga Champions.
Getty Images

“Direktur jelas menaruh label harga di kepalanya dan mereka harus mendapatkan uang. Jika dia tidak akan menandatangani kontrak, maka mereka harus mendapatkan uang. Saya akan terkejut jika mereka tetap mempertahankannya karena fakta bahwa dia masih belum menandatangani kontraknya, meski telah ditawari,” kata Robinson kepada Sky Sports.

“Dia mengeluarkan suara bahwa dia siap menghadapi tantangan baru. Dia sudah berada di klub sekarang selama enam tahun sekarang dan fakta bahwa dia belum menandatangani kontrak baru memasuki tahun terakhirnya, saya pikir itu berpengaruh pada tim.” .

“Saya pikir itu berpengaruh pada para pemain di sekitarnya dan saya pikir dengan sungguh-sungguh jika dia ingin tinggal dan hatinya ada di sana, dia akan menandatanganinya sekarang,” Robinson menambahkan.

Comments
Loading...